pijat panggilan bsd

Tidak terduga ternyata terapi pijat juga memiliki segudang manfaat untuk para wanita. Pijat Panggilan BSD telah merangkumnya sebagai berikut.

Manfaat Pijat Untuk Wanita – Pijat Panggilan BSD

Mempercepat pemulihan cedera

Jenis pijatan yang sesuai dengan manfaat wanita ini adalah pijat Swedia. Orang dengan nyeri ringan bisa mencobanya. Pijat Swedia akan menggunakan teknik pijat melingkar panjang yang menekan persendian di berbagai bagian tubuh untuk menciptakan getaran.

Tak salah jika jenis ini populer, karena bisa membantu mengendurkan otot tubuh yang tegang. Dengan cara ini, pemulihan dari cedera bisa lebih cepat.

Sebelum memulai, terapis biasanya akan meminta Anda membuka pakaian terlebih dahulu. Setelah itu, tutupi tubuh dengan kain.

Meredakan Gejala PMS

Siapa yang tidak tahu pijat aromaterapi? Padahal, jenis ini adalah nama lain dari pijat Swedia. Nah, seperti namanya, terapis akan menggunakan essential oil atau minyak wangi untuk membantu proses pemijatan.

Minyak esensial ini tidak hanya memberikan aroma tetapi juga membantu membuat tubuh lebih rileks.

Berbagai penyakit bisa disembuhkan, bahkan gejala PMS pun bisa dikurangi.

Tidak hanya bisa dioleskan ke tubuh, minyak esensial ini juga bisa dihirup. Seringkali, ruang spa atau pijat menawarkan diffusers untuk membantu. Mereka yang siap menghabiskan 60-90 menit harus mencobanya.

Mengurangi Ketegangan Otot

Apakah Anda mengalami nyeri otot yang parah di seluruh tubuh Anda? Cobalah pijat batu panas. Seperti namanya, batu panas yang digunakan selama pemijatan dapat membantu meningkatkan aliran darah. Terapis akan memijat tubuh Anda dengan batu, memungkinkan suhu menyebar ke seluruh bagian tubuh Anda.

Menyembuhkan Osteoporosis

Selain pijat batu panas, Anda juga bisa mencoba pijat jaringan dalam. Jenis pijatan ini memberi lebih banyak tekanan pada tubuh dan bermanfaat bagi orang-orang dengan masalah otot. Tahukah Anda, selain cedera atau carpal tunnel syndrome, Anda juga bisa mengobati osteoporosis. Pijat jaringan dalam ini akan dilakukan secara perlahan dan dalam hingga lapisan jaringan ikat dan otot yang dalam tercapai.

Meningkatkan Aliran Energi

Manfaat lain dari pijat yang dibutuhkan tubuh wanita adalah mengembalikan keseimbangan tubuh dan meningkatkan aliran energi. Jenis pijatan yang dimaksud adalah Shiatsu, yang membutuhkan keahlian pada jari, siku, dan tangan saat dilakukan.

Mengatasi Migrain

Apakah Anda terus-menerus stres dan mengalami migrain? Kondisi ini pasti akan mengganggu aktivitas sehari-hari dan terasa tidak nyaman. Nah, ada pijat ala Thai yang bisa mengatasinya. Pijat ini merupakan kombinasi unik dari yoga dan terapi.

Pijat ala Thai akan memberikan tekanan di sepanjang garis energi tubuh. Selama pijatan ini, terapis akan menyarankan beberapa posisi untuk dilakukan. Anda bisa duduk, mengangkat dada, atau mengambil posisi meregang.

Itulah yang pijat panggilan BSD bisa sampaikan mengenai manfaat pijat untuk wanita. Semoga bermanfaat.