Bagaimana Mengatasi Lutut Sakit saat Ditekuk?

Secara umum, pengobatan lutut sakit saat ditekuk harus disesuaikan dengan penyebab yang mendasarinya. Namun Pijat Panggilan Serpong memberikan beberapa hal berikut dapat Anda coba sebagai penanganan awal:

istirahatkan lututmu

Saat Anda menekuk lutut, hentikan semua aktivitas yang mungkin membuat lutut Anda lebih sakit. Juga, hindari aktivitas yang membebani lutut Anda, seperti mengangkat benda berat.

kompresi air dingin

Mengompres lutut dengan air dingin juga bisa meredakan nyeri lutut. Kompres area lutut yang sakit selama 15-20 menit, ulangi setiap beberapa jam.

berikan sedikit tekanan

Untuk mencegah pembengkakan, Anda bisa memberikan sedikit tekanan dengan membalutkan perban elastis di sekitar area lutut yang nyeri. Namun, jangan membalut perban terlalu kencang, karena dapat memperburuk kondisi Anda dengan menghalangi aliran darah ke lutut.

Angkat lutut yang sakit

Pembengkakan di area tersebut dapat diredakan dengan mengangkat lutut yang nyeri. Teknik ini bisa dilakukan dengan berbaring dan meletakkan lutut di atas bantal sehingga lebih tinggi dari dada.

Konsumsi obat pereda nyeri

Selain melakukan cara-cara di atas, Anda juga bisa mengonsumsi obat pereda nyeri, seperti paracetamol.

Pijat Relaksasi di Pijat Panggilan Serpong

Selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan jasa di pijat panggilan Serpong. Terapis muda dan professional siap melayani kamu dengan maksimal. Bukan hanya itu, kami akan datang ke tempat anda sebelum 30 menit dari anda memesan.